R Rusdiah @ Micronics
>Sent: Friday, February 08, 2002 6:09 PM
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: test case [idnic] Iuran Netsol turun
>
>[rr] siapa yah...yang complain yah..... :-)
>atau ada yang sudah meras terkomplain..... :-)
>justru...buat saya gampang kok...kalo susah banyak alternatif...ngak
perlu complain ...banyak jalan menjuju
> roma...dan cuma sekedar testing saja...
>salam, rr

Ini saya quote emailnya:

[rr] ok deh...kalo email saya dibawah ini dianggap sebagai complain...thats good...  wong semuanya juga temen baik... semoga mendapatkan perhatian...

buat saya ... era Internet ini memang bukti demokrasi dan keterbukaan..
jika satu pihak ngak mau mendengar (...maunya bilang aspirasi...tapi kalo mau dibilang complain yah silahkhen...saja :-)

maka banyak pihak lain yang menyediakan servis yang sama... ..itulah spirit internet...
kalo kata pepatah yah...sekarang banyak jalan gitu menuju roma...dengan internet.. :-)

thanks for quoting and reminding the official....

salam, rr - apwkomitel