From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, February 28, 2002 6:52 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [idnic] Saran tentang ditkesad.mil.id

[Saya sudah kirimkan email tentang ini, tapi hilang]

Begini, saya mendapat permohonan domain
   Ditkesad.mil.id
yaitu untuk Direktorat Kesehatan TNI AD.
Dan surat resmi sudah kami terima.

Nah, permasalahan yang kami hadapi.
- Apakah sebaiknya domain ini diloloskan?
atau
- Diminta untuk berada dalam sub domain
  TNI-AD.mil.id

Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.
Jika diloloskan maka akan banyak domain baru
di lingkungan mil.id. Ini bagus.
Namun, apakah ini tidak bertentangan dengan
struktur organisasi dari TNI AD yang memiliki
garis komando.

Saya cenderung untuk meloloskan permohonan.
Namun saya minta masukan dari komunitas.

Komentar?