Dear IDNIC,

Saya sudah 2 kali mendaftarkan domain totoku-toryo.co.id melalui pendaftaran Versi Web di situs IDNIC, pertama tgl 19 April 2002 dan kedua pagi ini tgl 25 April 2002.
Tetapi hingga sekarang saya belum menerima email bukti bahwa saya sudah mendaftar (mendapat nomor tiket) yg biasanya diterima jika melakukan pendaftaran via Web.
Tolong dapat diperiksa penyebab masalah ini.
Apakah pendaftaran tersebut sudah diterima??
Apakah email berisi nomor tiket sudah dikirimkan??
Ataukah ada perubahan mekanisme pendaftaran via Web??

~regards

^^muhammaD ichsaN_