At 01:22 PM 5/2/02 +0700, C. Kristiyanto wrote:
>Bagaimana ya caranya mengubah ns server soalnya saya sudah
>mencoba mengirimkan formulir ubah status registrasi
>banjar.go.id tapi kok sampai sekarang nggak juga ada
>konfirmasi.

Berdasarkan pengalaman saya:
- Pengubahan .go.id lewat email *tidak* akan mendapatkan
   konfirmasi/no.tiket
- Mungkin ada baiknya jika Anda mengontak Pak Toto, admin
   .go.id ([EMAIL PROTECTED]) untuk konfirmasi hal ini.

>Saya coba registrasi update melalui formulir via web tapi
>yang keluar justru banjar.go.id not register...
>Tapi ketika di ns lookup justru dikatakan sudah lama
>terdaftar dengan status ns yang lama...

- Kemungkinan besar karena domain banjar.go.id didaftarkan
   pakai mail form dan menurut Pak Yanto memang saat ini mengakibatkan
   tidak langsung masuk ke db IDNIC.

>Trus kenapa kami belum dapat nomor registrasi agar kami
>dapat dengan mudah mengetahui status pendaftaran domain
>kami.

See above.

= Muhamad Syukri =