At 03:15 PM 5/11/02 +0800, Rhiza S. Sadjad wrote:
>Saya sudah check juga di IDNIC ternyata memang
>masih ada:
>Domain unisri_solo.ac.id found.
>unisri_solo.ac.id  -  unisri_s1-DOM-IDNIC
>Universitas Slamet Riyadi Surakarta

Kok nama domain ini aneh ya? Mengapa bisa pakai "_"
(underscore)? Bukannya ini tidak mengikuti aturan
yg sebenarnya?

[quote] dari aturan IDNIC

6.b     Nama-domain: [nama.XXX.id]
         * Pilih nama domain yang singkat dan tepat. Hindari kata-kata
           yang umum seperti "NET", dst.
         * Nama domain terdiri dari Alphabet "A-Z","a-z", angka "0-9",
           dan karakter "-". (RFC819)
         * Nama domain selalu diawali dengan alphabet. (RFC819)
         * Direkomendasikan panjang nama domain tidak lebih dari 20 karakter,
           agar memudahkan bagi pemakai
[/quote]

Nah lo!

= Muhamad Syukri =