Rekan-rekan milis yanng terhormat kiranya ada yang
bisa membantu saya. Saya mendaftarkan domain .com di
Stargate.com tapi sudah seminggu domain-domain
tersebut tidak bisa di browse. Awalnya saya mengira di
blokir oleh BWHosting tempat hostingnya karena
terlambat bayar tapi setelah tagihan bwhosting saya
penuhi masalah tersebut masih berlanjut. Dan anehnya
hanya domain-domain yang tertaftar di stargate saja
yang mati. Yang terdaftar di medannic masih online.
Saya sudah mencoba minta support setiap hari tapi
sampai hari ini tidak ada tanggapan sama sekali. Kalo
ada rekan yang pernah punya pengalaman seperti saya
mungkin punya jalan keluarnya. Padahal salah satu
domain tersebut baru di daftar sebulan yang lalu untuk
2 tahun jadi gak mungkin expired.

Kalau saya transfer ke registrar yang lain berarti
saya harus bayar lagi donk ya.

Terima kasih sebelumnya
Sisyanto Rushjam