Halo teman-teman,

Setelah "menjawab YA" dari email konfirmasi yang dikirim
untuk merubah data NIC-Handle, berapa lama ya waktu
diperlukan oleh IDNIC untuk merubah database mereka ?
karena sampai sekarang kalau saya lihat di website
www.idnic.net.id data saya tidak berubah juga.

oh ya, saya pun sudah mencoba mengirim surat via pos ke
kantor IDNIC di kuningan barat, untuk meminta dilakukan
perubahan data NIC-Handle.
Tapi hasilnya masih nihil.

Terima Kasih atas bantuan teman-teman

Note :

ini email konfirmasi yg dikirim oleh IDNIC :

Dengan hormat,

Kami menerima E-Mail dari "[EMAIL PROTECTED]",
bahwa NIC "ib5-idnic" akan diperbaharui.
Untuk mempercepat proses perubahan, kami memerlukan
konfirmasi dari :
Pemakai ib5-idnic
Silakan reply mail ini dengan mengisikan Ya atau Tidak
pada baris berikut :

==> potong disini - potong disini - potong disini - potong
disini <=ZCZC FormKontak.ID $Revision 1.0 $ Baris INI
JANGAN DIHAPUS !
!!!!!!!

0a. Konfirmasi - [Ya/Tidak] /
Confirmation - [Yes/No] ......:

Jika mengisi Tidak, sertakan alasan di baris berikut
0b. Alasan / Reasons..............:

NNNN FormKontak.ID $Revision 1.0 $ Baris INI JANGAN DIHAPUS
!
!!!!!!!

==> potong disini - potong disini - potong disini - potong
disini <

Atas bantuan dan perhatiannya, kami sampaikan terima kasih.
Terima kasih

Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik http://idc.plasa.com

F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di http://www.plasa.com/infotel/f1.html