Budi Rahardjo wrote:

> Namun untuk sementara, pak Bobby Nazief diharapkan masih
> standby untuk memberikan pengarahan dalam masa transisi.

InsyaAllah, saya selalu bisa dihubungi via e-mail saya ...
walaupun jawabannya kadang-kadang lambat (maaf sebelumnya ya,
kalau perlu langsung saja pakai 'circuit-switch', i.e. POTS :)

Kepada komunitas AC.ID yang ada di milis ini, saya ingin
mengucapkan mohon maaf kalau selama ini layanan yang saya
berikan sebagai admin AC.ID belum memenuhi semua harapan
Anda semua. Mudah-mudahan pak Marno dapat meningkatkan mutu
layanan registrasi AC.ID di waktu-waktu y.a.d.

Pada kesempatan ini saya juga ingin berterima kasih kepada
pak Yanto, yang sehari-hari menjalankan sebagian besar tugas
admin AC.ID sehingga tugas saya menjadi ringan; kepada pak
Maman sebagai kontak teknis AC.ID; kepada pak Budi Rahardjo
sebagai koordinator IDNIC, yang memungkinkan proses registrasi
domain *.ID berjalan dengan baik sampai saat ini; kepada teman2
yang masih menjalankan tugasnya sebagai admin DTD-ID lainnya
sebagai mitra bertukar informasi & pengalaman dalam belajar
mengelola domain; dan kepada komunitas domain AC.ID atas
pengertian dan kerja samanya.

Akhirnya, untuk pak Marno, selamat bekerja!

Bobby