Pak Budi Ysh.. dan rekan2 milist..

saya cendrung untuk 'tidak meloloskan' nama domain porsche.web.id
biarpun isi diluar tangung jawab percetakan :) .. tapi IDNIC tetap merupakan
satu harapan utk memulai priode penghormatan HAKI dan IMHO norma2 yang ada

nanti kasus ini belakangan akan jadi blunder.. dan akan banyak lagi request2
.. seperti : astra.web.id  pusri.web.id kata-kata-aneh.web.id dstnya ..

memang betul pak : "toh ini adalah domain web.id bukan co.id"

cuma perlu juga difikirkan . kalau ada  porsche.web.id dan porsche.co.id
IMHO tidak banyak masyarakat kita yang mau tahu apa itu web.id dan co.id orang
lebih melihat pada kata "porsche" nya
contoh kasus : http://www.whitehouse.com/ VS http://www.whitehouse.gov.id

yang puas dg layanan idnic..
rmz di palembang