From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]] On Behalf Of
Irving Hutagalung
Sent: Friday, 21 February 2003 4:43 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [Idnic] Mohon informasi

Sebenarnya ya, jadi agak aneh, tapi ternyata memang banyak orang yg mau
melakukan hal ini. Masa IP mau di map ke physical world? Kan harusnya IP
itu transparan terhadap posisi geografis. Apalagi kalo entar IPv6 keluar
:-)

Oke deh, sekedar info, untuk Asia Pasifik bisa di query di
http://www.apnic.net/apnic-bin/whois.pl

Nggak tau untuk tempat lain.

- irving