Assalamu Alaikum Wr Wb

dari web idnic.net.id

Yang akan di-bekukan :

  • Bila terjadi perselisihan dalam penggunaan dari nama sebuah kantor pemerintah maka domain akan dibekukan sementara hingga ada sebuah surat penunjukan yang dibuat oleh pejabat berwenang kepada siapa domain tersebut akan dikelola atau diwakilkan dan surat tersebut ditujukan kepada DOM-REG GO.ID.
  • Surat harus resmi dan ditanda tangani oleh pejabat yang berwenang untuk memberikan persetujuan dari kantor pemerintah tersebut.
disitu ada kalimat "ditujukan ke DOM-REG GO.ID", alamatnya DOM-REG GO.ID di mana ? dan nomor telponnya ?

saya sekarang punya masalah dengan nama domain, karena nama itu sudah diambil alih oleh orang lain dan saya siap mengirimkan surat resmi tersebut cuma bingung alamat aslinya di mana ?

maaf, baru gabung ke milis ini

wassalam
takdir