On Mon, 30 Jun 2003 13:45:49 +0700 Rudy Rusdiah @ micronics internusa wrote:
> saya iseng...ingin cari data egov ke situs
> LIN lembaga informasi lembaga..
> setahu saya www.lin.go.id atau www.lin-ri.go.id
> tapi kok juwalan baju sih...apakah juga sudah diversifikasi...belum ah
> he..he.e..

Disini, saya bisa mengakses www.lin.go.id dengan baik, namun saya tidak
mengakses www.lin-ri.go.id. saya teringat thread lama dimilis ini soal
kepemilikan domain id.net, sehingga saya berasumsi bahwa anda melihat tampilan
website lain selain yang dimaksud. hal ini dimungkinkan karena perilaku beberapa
browser yang (maaf) sok pinter dengan mencari kemungkinan-kemungkinan dari
eksistensi sebuah domain yang tidak ada (seperti dengan menambahkan suffix
.com, .net, atau.org pada nama domain yang dimaksud). semakin diperkuat, ketika
saya membuka http://www.lin-ri.go.id.net.

Lihat screenshotnya di http://nusa.games.or.id/~negative/tmp/lin/ untuk lebih
detail.. Apakah website-website tersebut yang Anda lihat? atau yang lain? Bisa
dikonfirmasi lebih lanjut?

> loh katanya idnic itu disiplin dan ketat...kok websitenya go.id bisa juwalan
> baju sih...

saya tidak paham, apakah tugas idnic termasuk memantau website-website yang
menggunakan domain go.id?

        jim geovedi <[EMAIL PROTECTED]>