> Selama remarks tersebut ter-record di rekening koran APJII
> tentunya akan sangat memudahkan, tetapi sejauh ini untuk
> pembayaran melalui KlikBCA transaksi yang ter-record hanya
> tertera nomor urutnya saja. Saran kami untuk lebih aman tetap
> konfirmasikan ke billing atas nama domain yang dibayar, baik
> melalui e-mail maupun fax. Demikian, terimakasih.

Wah, tumben billing@ membalas dengan cepat =)

Selama ini memang belum ada fasilitas itu pak. Rasanya baru hari ini
deh, krn 2 hari yg lalu saya pakai belum ada.

Sekedar usul, untuk yg membayar lewat KlikBCA, dipakai saja kolom
remarks ini. Fax dan email tetap dilakukan, untuk jaga2. Nanti kan
billing@ bisa cek, apakah setelah penambahan fasilitas ini, jadi
terlihat remarks nya. Kalau ternyata ada remarks, fax dan email kan jadi
hanya sekedar cadangan saja.

Bagaimana?

- irving