From: adi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 08, 2003 12:41 PM
To: R Rusdiah @ Micronics
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [Idnic] tolong dicek dan diblokir...kalau betul
..spam/abuse: There're some Passwords here

On Tue, Jul 08, 2003 at 10:55:03AM +0700, R Rusdiah @ Micronics wrote:
> Mohon bantuan dari teman teman di apjii dan jetscom untuk mengecek dan
> melakukan tindakan siapa sih yang kirim kirim virus ini...karena jika
> bisa ditrace maka ini adalah sejenis abuse/spam.

Pak Rusdy, worm induced spam ini sudah semakin lazim di internet.
Kasus seperti ini, termasuk worm yang otomatis melakukan scanning
dlsb. sebaiknya tidak dikategorikan sebagai abuse. Walaupun tentu saja,
biasanya hal-hal yang bersifat 'mencurigakan' akan selalu lewat
abuse. pada prakteknya, ini adalah kerjaan tim support.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja