From: Nurhaq Ferdiansyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, September 02, 2003 2:12 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [Idnic] Ubah Kontak

All,

Mohon sharing pengalaman yang pernah melakukan ubah kontak melalui
form-kontak.id.txt
Saya sudah mengirimkan dan sudah pula mengkonfirmasi perubahan yang
dikirimkan [EMAIL PROTECTED], tetapi sampai sekarang data nic handle saya
tidak berubah.

Harus menghubungi siapa lagi untuk merubah data nic handle tsb ?

Salam
Ferdian