Kalau semua ID adalah milik Anda, e-mail Anda.
Lakukan transfer sekarang juga ke registrar lain yang bisa terima pembayaran dalam IDR.
Saya sudah pernah melakukan pengalihan domain di Netsol sebelum expired 1 bulan sebelumnya dan semua berhasil. Jangan lakukan 1-2 minggu sebelum expired karena saya pernah juga dan gagal.

Dengan pengalaman ini semua domain saya di Netsol akan dialihkan satu persatu 1-2 bulan sebelum expired.

Selamat pindahan :)

SK