> Nanti akan ada lagi yg tanya:
> norma yg mana?? SARA apanya?? masak begitu dibilang kaidah hukum??
> :-)
>
> kalau utk menyuarakan pendapat, media massa sudah menyediakan
> tempat seluas-luasnya. ada poling, di TV, website media
> massa, perbincangan di radio, dll.
> :-)

Lah pak, kalo begitu, kita shutdown aja internet, kan menyuarakan
pendapat bisa lewat radio, tv, ...

Apa kalo saya request website antirokok.web.id juga dilarang? atau
antipemilu.web.id, antipbb.web.id, dst.

Dulu kan kita sudah sama2 setuju (di milis ini), bahwa IDNIC BUKAN
pengawas content, tapi hanya pengawas domain. Kalau dari nama domain
saja kita langsung ber-ASUMSI bahwa CONTENT-nya akan melanggar peraturan
IDNIC, itu kan berarti melanggar kesepakatan awal ...

BTW, apakah AntiIDNIC.web.id juga akan ditolak? =)

- irving