dh,
surat tugas dari kepala sekolah sebagai pimpinan
menurut saya sudah cukup.

selama ini misalnya untuk daftar .go.id
tidak harus dimintakan sk pendirian suatu badan
atau sk pendirian suatu daerah.
begitu juga dengan .co.id tidak dimintakan akta notaris.

persyaratan untuk memperoleh .sch.id sebaiknya
lebih dipermudah (revisi) dengan menghilangkan syarat sk pendirian?
sekalian untuk menumbuhkembangkan kegiatan teknologi (web)
dikalangan sekolah/kalangan remaja.

demikian pendapat saya.

salam,
hanny