::On Sat, Feb 14, 2004 at 01:24:00AM +0700, Reza Moegni wrote:
::> Pak Budi, :>
::> Saya nggak ngerti UU HAKI. Saya cuma tahu kalo Juventus itu berarti
::> nama klub sepak bola di negaranya Del Piero. Dan kalo
::juventus.web.id
::> nggak punya relasi resmi apapun dengan Juventus di Italia,
:sebaiknya
::> ditolak.
::>
::> Mungkin lebih pas kalau namanya juventusfans.web.id. Atau
::> indojuventus.web.id.
::
::Saya juga kepikiran begitu. Mau denger yang lain-lain dulu.
::
:
Ya sudah....putusin aja mas boing.... dari pada lama2, Cuma ya
pesen saya jangan juventus aja yg dapet perhatian kayak gini,
"JambuTiga", "MonggoMas", "LipatDua", dsb juga harus mendapat
perhatian yang sama seperti sang "juventus".........