Dear All,

Maaf kalo saya posting dimilis ini akhirnya, karena saya sudah coba hubungi
[EMAIL PROTECTED] sudah lama, untuk konfirmasi pendaftaran baru domain
sekolah saya, smkn12-bdg.sch.id. (registration# 20040121.28, bulan Januari
lho..), tapi sampai sekarang belum ada tanggapan, statusnya masih menungu
keputusan Admin.

Pernah juga konfirmasi by phone ke kantor IDNIC, ya cuma disuruh hubungi email
tersebut.

Padahal semua syaratnya sudah saya penuhi..
Apa adminnya sedang cuti ya..?
Atau pendaftaran domain .sch.id udah gak berlaku..?
Atau karena gratis...jadi 'agak' lama...

He..he..he... mudah-mudahan gak ya..

--
Wassalam,