On Tuesday 23 March 2004 09:38, Irving Hutagalung wrote:
> Saya melakukan penghapusan 3 domain (ticket number di Subject) hari Kamis,
> dan sudah melakukan konfirmasi (hanya ada 1 email kontak). Tapi kok belum
> dapat balasan Status ya? Biasanya ngga lama2 banget kok kalo hapus domain.

Ma'af Pak Irving,
Asal konfirmasinya lengkap biasanya kami dari sekretariat mentargetkan untuk
ubah data domain atau hapus domain maksimal 3 hari kerja.

Jadi Kalau Bapak kirimkannya tanggal 18 maret 2004 tersebut, Pahit-pahitnya ya
hari ini diprosesnya, karena kebetulan kemarin 3 hari libur jadi memang agak
lama.

-yanto