From: Michael S. Sunggiardi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 07, 2004 12:05 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [dikmenjur] Re: [apkomindo-umum] [Mohon Info ] Jumlah
warnet di Indonesia

Susah kalau mau akurat, karena pebisnis warnet itu kan kebanyakan dari
grass root (saya juga termasuk pebisnis warnet loh .... ), jadi banyak
yang
nggak punya visi dan misi yang jelas, sehingga jarang mau kasih
komitmen.

Sejak beberapa tahun yang lalu saya dan teman-teman di Awari melakukan
pendataan secara intensif ke beberapa kota, tetapi yah itu ... waktu
saya
kebetulan ke kota yang bersangkutan untuk kedua kalinya, nanya alamat
dan
lihat warnetnya ... eh .. sudah jadi warung makan atau sudah tertutup
rapat
pintunya.

Jadi ....kira-kira begitu lah datanya ... ditebak-tebak berhadiah ...
hehehehe

Opa

At 11:47 AM 5/7/2004 +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote:
>Terima kasih atas infonya Opa.
>
>I really appreciate that.
>
>Walaupun belum akurat bener-bener yah :D tapi terima kasih banyak.
>

>-Wina

[EMAIL PROTECTED]

>** Harap tidak mengirim daftar harga untuk reseller **
>

>Yahoo! Groups Links

Yahoo! Domains - Claim yours for only $14.70
http://us.click.yahoo.com/Z1wmxD/DREIAA/yQLSAA/e3qrlB/TM