From: "Muhammad Ichsan" <[EMAIL PROTECTED]>

> Yup, itu semua yg saya maksud.
> Syukur kalo bisa kurang dari 1x24 jam.
> Tapi kalo tidak, silahkan protes setelah batas
> waktu maksimal yg dijanjikan IDNIC terlampaui.
> :-)

Membaca pengalaman rekan-rekan di milis ini yg pendaftaran
domainnya berlangsung relatif cepat, saya turut bergembira
pula. Masalahnya di sini ada bukan pada idnic, melainkan
pada NS telkom, terutama yg ip 202.134.0.155. Pengubahan
domain sudah disetujui oleh idnic kurang dari 24 jam
(saya cek lewat: host -t ns domain.xx.id ns1.id).
Namun saya yg di sini koneknya pakai telkomnet instan
dan dapat diset DNSnya secara otomatis ke 202.134.0.155
memperoleh hasil domainnya belum berubah sama sekali !

Mungkin ada admin NS telkom yg baca email ini dan tergerak
hatinya untuk memperbaiki kinerja mesin NS 202.134.0.155,
mengapa sich kalau update domain datanya di NS tsb masih
memakai data yg lama, bisa lebih 2x24 jam bahkan !

Salam

~yudi