On Tuesday 05 October 2004 14:41, Rudy Rusdiah wrote:
> sekalian nanya buat teman teman warnet, kalau domain [war.net.id] juga
> tidak tahunan juga ngak :-)
> setahu saya memang masih 'seumur hidup' dan bayarnya cuma Rp 65.000
> (sudah PPN lagi )
> makanya warnet pake deh domain murah meriah 'war.net.id'

Pak Rudy,

Ini ada petikan dari ketentuan war.net.id
http://www.idnic.net.id/RuleWarNetID.html

6. Pembiayaan

   a. Besar biaya administrasi pendaftaran sebesar Rp. 50.000,00

      ditambah PPN sebesar 10%, sehingga total yang harus dibayar

      adalah Rp. 55.000,-

      Biaya ini berlaku untuk masa 1 (satu) tahun.

      Pembayaran dilakukan setelah domain yang bersangkutan aktif.

   b. Biaya untuk tahun berikutnya sebesar Rp. 50.000,00

      ditambah PPN sebesar 10%, sehingga total yang harus dibayar

      adalah Rp. 55.000,00.

-yanto