Sent: Tuesday, November 02, 2004 10:07 AM
Subject: Re: [Idnic]tahapan pendaftaran sch.id

IMHO, walaupun sekolahnya gabungan (misalnya dibawah satu yayasan), tetap saja "existensi"-nya secara hukum terpisah Pak Onno.

Jadi mungkin lebih baik kalo masing-masing mendaftarkan sendiri-sendiri, lagipula secara administratif khan kepala sekolahnya berbeda pak.

Atau dari pihak IDNIC mau memberikan solusi bagi sekolah gabungan seperti yang disebutkan oleh Pak Onno, semisal Tarakanita gitu.......???

Hormat,

.bule.

"Onno W. Purbo" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: [EMAIL PROTECTED]

02/11/2004 04:56 PM

yanto <[EMAIL PROTECTED]>
cc
Subject
Re: [Idnic]tahapan pendaftaran sch.id

On Mon, 1 Nov 2004, yanto wrote:

> Dh,
>
> Langkah pendaftaran domain .sch.id :
>
> 1. Baca ketentuan pendaftaran .sch.id
> 2. Tentukan nama domainnya dengan format :
>      Untuk sma negeri formatnya : smunX-kodewilayah.sch.id
>      Untuk swasta formatnya : smaNAMASEKOLAH-kodewilayah.sch.id

ada sekolah yang gabungan SD, SMP, SMU
agak aneh kalau harus pakai domain smux-dst ..