Bapak/Ibu,

Saya mohon bantuan untuk domain perusahaan saya yaitu
kaltimprimacoal.co.id dan kpc.co.id yang ingin dirubah contact
personnya (admin dan technical). Masalahnya orang2 yg ada di whois
contact tersebut tidak berada di perusahaan kami lagi dan untuk
merubahnya waktu itu kami disuruh untuk mengirimkan fax surat
pernyataan mengenai domain tersebut berserta informasi contact yg kami
inginkan.

Hal tersebut sudah kami lakukan tapi untuk saat ini belum ada
perubahan. Dan kami juga berusaha untuk mengisi form lewat web tapi
tidak mendapatkat "ticket" yg selalu ditanyakan bila menghubungi orang
IDNIC.

Saya mengerti IDNIC tidak diperuntukan untuk melayani end-user tapi
masalahnya saya tidak tahu lagi harus meminta tolong siapa lagi. Jadi
dengan ini saya meminta bantuan bapak/ibu dapat membantu saya
menyelesaikan masalah ini. Apakah ada sesuatu yg harus kami kerjakan
atau penuhi misalnya form atau pembayaran administrasi dll. Bila ada,
saya pasti akan kerjakan dan lakukan untuk menyelasaikan masalah ini
yg sudah belarut2.

Terima kasih sebelumnya dan mohon maaf bila ada kata2 yg tidak berkenan.

Salam,
Alexander Hutapea