akhi fillah,

beberapa komentar melalui milis ini, saya merasa komentar - komentar tersebut
tidak diperindah kalimat hasan.hal ini tidak membuktikan kepada kita bahwa kita
seorang santri yang senantiasa mengedepankan etika tatkala memberikan komentar
" nasehat ini pernah diungkapkan oleh Almarhum ayahanda KH Tidjani Djauhari"
kita adalah santri yang di kenal dengan akhlaq yang baik.

Mohon maaf saya mencantumkan nama akh subhan dan muh suud, mereka dengan
ngetolnya menyerang sana - sini tuk membuktikan bahwa dirinya yang paling benar
dalam menjalan prateknya .seperti menyerang dan mempojokan PKS sebagai orang
wahabi.Sungguh siapa yang mengatakan PKS adalah wahabi,sesungguhnya dia belum
mengenal lebih mendalam dengan PKS.

terlepas dari PKS akhi fillah, kita adalah ummat yang terbaik yang dipilih
langsung oleh Allah SAW, seharusnya kita mejaga nama baik kita sebagai khoirul
Ummah,sayyid kutub mengatakan bahwa khoirul ummah adalah orang memperbanyak
amalnya dan melakukan perubahan bagi masyarakatnya. mahdi akif ulama mesir
mengatakan dalam tulisannya bahwa khirul ummah adalah orang senantiasa
memainkan peran sebagai makhul Allah yang beriman kepadaNya.

Akhi fillah
melalui hati ini dan ihtimam saya kepada atum sekalian,hendaklah berhenti
menyerang atau menjelek saudara sendiri.marilah kita memberikan kontribusi yang
terbaik untuk agama ini yaitu Al Islam.manfaatkan milis untuk saling memberikan
nasehat dan motivasi bagi IKBAL..

akhi fillah
cukup doa sebagai sarana memohon kita kepada Allah, agar saudara - saudara kita
yang menjadi aleg dapat menjalan amanahnya dan siapa pun yang menjadi presiden
negeri ini,tidak memberikan ruang sempit kepada islam.

akhi fillah
ingatlah sesungguhnya propaganda yahudi musuh - musuh Allah tak hentinya
mengadu domba ummat islam, hal ini tidak lain agar kita mengikuti milah mereka.

akhukum al faqir
Abu Ikrom

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke