From: MGR <indun...@yahoo.com>
Subject: [IKBAL Al-Amien] cerita fosgama dulu
To: ikbal_alamien@yahoogroups.com
Date: Saturday, September 5, 2009, 2:52 PM

                  berikut saya kirim tulisan michael laffan yang pernah
mengunjungi
cairo, menulis aktivitas, dan buku kontekstualisasi islam dalam
peradaban (masih ada filenya ngak ya, saya saja tidak punya hehehe)

http://www.scribd. com/doc/18091622 /An-Indonesian- Community- in-Cairo-
Continuity- and-Change

dan buku ini dikutip juga r michael feener yang diterbitkan di cambridge:

http://books. google.co. id/books? id=XWho2K4Zt_
EC&pg=RA1-PA195&lpg=RA1-PA195&dq=kontekstualisasi +islam+dalam+ peradaban+
fosgama&source=bl&ots=J0ZyfAMqwh&sig=PAnX6a0niOF6xbs
FKayw3Y0MeT0&hl=id&ei=a7uiSr2fH8GLkAWO
7MDvDw&sa=X&oi=book_result&ct=result&resnum=4#v=onepage&q=kontekstualisasi%
20islam%20dalam% 20peradaban% 20fosgama&f=false

hanya ingin berbagi cerita fosgama dulu, di tengah kerindungan saya suasana
ramadhan di
cairo

guntur

       Lebih aman saat online.
Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk
Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!

Kirim email ke