Salam sejahtera

Kalau memang benar begitu, berarti Gusdur pindah-pindah aliran terus. ketika
dia tidak menemukan kenyamanan dalam aliran itu dia minggat dan mencaci
makinya, sedangkan aliran yang satunya ia sanjung-sanjung. berarti ada indikasi
Gusdur tidak prinsipil dengan apa yang ia koar-koarkan.

ya! gak bisa berdiri diatas semua golongan. malah dia menunggangi golongan
satunya, karena ada kepentingan pragmatis.

syukron.

--- In ikbal_alamien@yahoogroups.com, moh sud <sud_mad...@...> wrote:

> hahaha, ternyata masih suka cewek juga... Fundamentalisme umpan menangkap
> cinta, liberalisme obat menolak kenyataan, hahaha.... gusdurian, kwkwkakwkkw

Kirim email ke