Dijual Nokia 1325 CDMA Black, seken. Komplit dus, buku, charger, semua ada
dan juga masih ada sisa garansi cuma saya lupa sisa berapa bulan...
kebetulan bon pembeliannya terselip entah kemana (tapi kartu garansinya
ada). Termasuk juga nomer Flexi gress, belum pernah dipake.

Harganya saya berpatokan ke tabloid aja, antara lain PULSA dan Tabloid SMS,
yaitu 400ribu, tapi masih nego. Lokasi barang di Jakarta Barat. Berminat
silakan email ke japri aja di  <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
[EMAIL PROTECTED] (handiko dot hadi at gmail dot com), atau telpon/sms
ke 021-71409851.

Full details bisa dilihat di www.nokia-asia.com/1325

Rgds,
Handi