Halo Rekan-Rekan Milis iklan-indonesia@yahoogroups.com,

INFORMASI... !!
EMAIL INI DIKIRIM 100% OTOMATIS oleh PROGRAM PENGIRIM EMAIL OTOMATIS.

Beberapa keunggulan dari Program Pengirim Email Otomatis yang saya miliki :

1. Program ini 100% menggantikan tugas Anda melakukan PROMOSI lewat Email/Milis
(contoh : promosi yang saya lakukan ini)

2. Tidak perlu klik-klik mouse setiap hari, karena Program ini 99,9999%
OTOMATIS, dan bahkan anda TIDAK PERLU TERKONEKSI ke internet untuk mengirim
email-email tersebut setiap harinya

3. Dengan TRIK KHUSUS, email bisa dikirim 1 jam sekali bahkan 1 menit sekali,
atau mungkin jika Anda menginginkannya, email bisa dikirim setiap 1 detik
sekali secara OTOMATIS

4. Email yang terkirim 99,9999% masuk INBOX Si Penerima Email karena
kemampuannya meloloskan diri dari SPAM FILTER, sehingga sangat besar
kemungkinan dibaca oleh PENERIMA EMAIL

5. FAKTA, Saya menghasilkan PENJUALAN minimal 50 kali lipat setelah saya
menggunakan PROGRAM ini untuk melakukan promosi bisnis melalui Email/Milis ...
:D

KABAR GEMBIRA... :)
Jika Anda BERMINAT untuk memiliki Program Pengirim Email Otomatis, Saya akan
memberikannya secara CUMA-CUMA alias GRATIS sebagai BONUS UTAMA. Info LENGKAP
silahkan DOWNLOAD di http://serulink.tripod.com

Salam Sukses,

M. Agung Hadi Saputro
Telp : 08122696315 atau 02747193858