Awal saya ikut arisan ini, hampir setiap hari saya melakukan berbagai cara
promosi baik ke millist maupun ke iklan-iklan baris
yang bertebaran bak jamur di Internet ini.

Itu dulu...sekarangpun saya masih juga melakukan hal itu, hanya saja bedanya
walaupun saya sedang tidak melakukan
promosi arisan ini, selalu saja ada pertambahan jumlah downline dan tentunya
jumlah pendapatan saya setiap saat.

Setiap jam ada saja email konfirmasi dari admin Arisan-10 yang memberitahukan
ada member baru. Kenapa bisa begitu?
Sebab dalam jaringan yang sudah cukup besar pasti selalu ada downline yang
bekerja. Itu pasti. Dan downline itulah yang
akan menambah pendapatan kita dari waktu ke waktu.

Kalau dipikir-pikir..mengikuti bisnis arisan ini cukup mudah. Mencari downline
langsung (hasil klik dari URL kita) tidak sulit.
Sebab dengan penghasilan sampai Rp 2 milyar dengan resiko Rp.10.000,- kita cukup
mudah menjaring downline.

Demikian pula dengan downline-downline kita, akan mudah memasarkan bisnis ini
dan itu berarti penghasilan baginya sendiri
maupun jaringan vertikal ke atasnya.

Kalau anda mau penghasilan seperti yang didapat oleh saya dan juga telah didapat
oleh para downline saya, segera saja untuk
bergabung dengan bisnis ini. Dijamin BCA atau egold anda akan di-'spam' oleh
transfer oleh admin Arisan-10.

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=3256

Bila anda sudah bergabung kirimkan data-data anda berupa URL, nama dan alamat
email yang didaftarkan di Arian-10 ke [EMAIL PROTECTED], bila setelah dicek
benar adanya akan saya kirimkan program pengirim email massal
dan alamat email millist YAHOOGROUPS..

Group saya berkembang karena menggunakan program ini, group andapun saya jamin
akan
berkembang...mungkin melebihi
group saya. Sebab bisnis ini bukan cuma upline yang menerima penghasilan lebih,
downlinepun bisa melebihi uplinenya,
tergantung usahanya.

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=3256

NB : Mulai 1 Desember 2006, iuran Arisan-10 menjadi Rp.25.000,- dengan
penghasilan Rp. 5 Milyar. Segera bergabung
sekarang
dengan demikian akan mendapatkan juga potensi penghasilan yang baru dengan iuran
lama Rp.10.000,-).