Bagi Para netter yang sering terkena scam Hyip /Ptc-Ptr /Autosurf jangan
kecil hati anda bisa balas dendam kuras saja egold mereka pakai egold hacker
software apache v4.1. Apache v4.1 adalah murni sebuah software hacking yang
dapat digunakan untuk mengakses account egold orang lain dgn mudah dan
memindahkan egold mereka ke egold anda. Software ini dibeli dari website
www.getfree-gold.com seharga $99. Anda tidak perlu membayar $99 untk
memiliki Apache V4.1 Hanya dg $18 Anda sudah bisa memiliki Apache v4.1. (INI
BUKAN SKRIP SEDOT EGOLD TAPI ASLI EGOLD HACKER SOFTWARE)

Untuk mengetahui lebih detil mengenai software ini bisa baca di
www.getfree-gold.com <http://www.getfree-gold.com/>  (b.inggris, harga $99,
bisa download demo) dan untuk penjelasan dalam bahasa indonesia baca di
http://www.softwaregold.cjb.net/ (harga $25)

KEDUA WEBSITE TERSEBUT BUKAN MILIK SAYA KARENA SAYA HANYA MENGGUNAKAN EMAIL
DALAM PEMASARAN SOFTWARE INI!

Untuk pemesanan HARGA TERMURAH (100% sama dg yg aslinya tanpa pengurangan
apapun), silahkan spend $18 ke :

Account E-gold : 4174496

Account Name : sweet 77

Penting! Tulis alamat E-mail Anda di Memo pada form Spend tanpa tambahan
kata-kata lain!

konfirmasi : [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke