797/
  Apabila anda berbuat baik tapi punya keinginan agar dinilai baik sebagai
orang baik, ini jenis perbuatan baik yang kurang baik. Jika anda berbuat baik
dengan tujuan ingin menjadi orang baik, ini jenis perbuatan baik yang lebih
baik, namun sadar hidup ini harus berbuat baik, inilah jenis perbuatan yang
terbaik

  Doa Cucu dan Kakek Nenek yang Sudah Kurang Pendengaran  Dua orang saudara
sedang menghabiskan liburan di rumah kakek dan nenek mereka. Ketika akan tidur,
dua orang saudara itu berlutut di sisi tempat tidur mereka untuk berdoa. Ketika
tiba giliran si adik yang berdoa, dia berdoa dengan suara yang amat keras.

 "AKU BERDOA UNTUK SEBUAH SEPEDA BARU ...,
 AKU BERDOA UNTUK SEBUAH PLAY STATION BARU ...,
 AKU BERDOA UNTUK SEBUAH MOBIL-MOBILAN BARU ...."

 Setelah doanya selesai, kakaknya menegur dia dan berkata, "Kenapa kamu berdoa
sekeras itu? Tuhan `kan tidak tuli!"

 Adiknya lalu menjawab, "Kakak, Tuhan memang tidak tuli, tapi Kakek dan Nenek
`kan sudah kurang pendengarannya."