Reminder from: iklan-indonesia Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/iklan-indonesia/cal

Miliki Penghasilan Rp219.662.190 per Bulan. Dengan Modal Rp0 & Tanpa Risiko!!
Sunday February 7, 2010
All Day
(This event repeats every day.)

Notes:
Apakah Anda ingin punya Bisnis atau Penghasilan Tambahan tapi Tidak Punya Modal
atau Takut Rugi? Saya “SUNARDI”, mengajak anda bergabung dalam bisnis nyata,
yang memberikan prospek sangat bagus di masa mendatang. “Mulai Sekarang, Saya
akan Membantu Anda Memiliki Penghasilan Rp219.662.190 per Bulan Bahkan Lebih…
Dengan Modal Rp0 & Tanpa Risiko & Halal !!. Program pembagian keuntungan
(profit sharing) berupa bonus setiap bulan yang diberikan kepada Anda sebagai
kompensasi atas usaha Anda yang telah memperkenalkan bisnis ini kepada
relasi-relasi Anda (Tell Your Friend/TYF). Tidak Ada Biaya Pendaftaran atau
Iuran Apapun (100% GRATIS!!).# Repeat Order sangat TINGGI, Karena Produk Sudah
Umum Dipakai.# Pasar LUAS 80 juta penduduk dan akan terus bertambah. # Dijamin
MUDAH Menjalankannya.
# Terbukti Lebih Banyak yang Tertarik JOIN Dibandingkan dengan Bisnis yang Lain.
Cara bergabung bisnis sangat gampang, kirim sms ke 0853-280-31378 dengan
format: Daftar.noHP_Anda.Nama_Anda.Nama_Bank_Anda.NoRek_Bank.

All Rights Reserved
 Copyright © 2010
 Yahoo! Inc.
 http://www.yahoo.com