THE MOST DEADLIEST

HACKING SOFTWARE

GeniusOuble+ V5.8 (Extreme Edition)

Software ini saya beli akhir september lalu dari www.missomhack.org
<http://www.missomhack.org/> . Setelah beberapa jam mentransfer e-gold untuk
membeli software tersebut, saya mendapatkan akses password untuk masuk ke
dalam member area untuk mendownload software tsb.

Saya ikuti tutorial yang ada dalam paket downloadnya. Saya coba masukkan
account e-gold milik e-gold game yang sering saya kunjungi. Saya coba
masukkan angka $100 untuk dipindahkan ke account e-gold saya dan beberapa
menit kemudian saya lihat balance account saya, ternyata $100 benar-benar
masuk ke account e-gold saya.

LUAR BIASA !!!

Saat ini situs  <http://www.missomhack.org/> www.missomhack.org telah
di-banned/di-nonaktif-kan oleh hostingnya karena menjual software-software
hacking. Meskipun masih ada, Anda membutuhkan $250 untuk membeli software
tersebut.

Dengan pengalaman meng-crack software-software agar bisa berjalan di banyak
komputer (seperti yang anda lihat di rental-rental vcd/program/games pc).
saya menggandakan software ini.

Tujuan saya adalah ingin berbagi dg sesama netter serius yg ingin
memilikinya. Saya yakin jika Anda pernah mengalami kerugian seperti saya di
beberapa program internet, seperti di hyip & egold game, Anda pasti
berkeinginan mengembalikan kerugian anda tsb menjadi keuntungan, seperti
halnya saya saat ini.

Software dikemas dalam bentuk CD & dikirim ke alamat anda

Software ini agak besar ukuran file-nya jadi kalau di-download akan memakan
waktu lama dan kemungkinan gagal/terputus sebelum download complete. Untuk
itulah lebih efisien dikemas dalam bentuk CD dan dikirim ke alamat anda
menggunakan jasa TIKI. Lama pengiriman biasanya sekitar 2-5 hari tergantung
lokasi alamat anda.

CD Contains :

- Software GeniusOuble+ V5.8 (Xtreme Edition)

- Software Pendukung (2 macam)

- Tutorial GeniusOuble+ V5.8 (Xtreme Edition). Format file .pdf, 24 hal,
disertai screenshot dan step by step yang interaktif.

10% dari harga asli yaitu hanya $25

- Spend ke Auto Egolds account e-gold 4164675

- Kirim email ke [EMAIL PROTECTED]

 - Subject email : Konfirmasi Order

 - Isi Email : Account E-gold Anda (yg anda gunakan untuk spend pembayaran),
Nama & Alamat lengkap anda + no.hp

-         Paket CD akan anda terima dalam 2 s/d 5 hari setelah pembayaran