----- Forwarded Message ----
From: Denny - <investasi_...@ymail.com>
To: investasi_...@ymail.com
Sent: Sun, March 7, 2010 11:59:26 AM
Subject: Fw: Semoga Bermanfaat...!!!

Dear Rekan²,

Mohon maaf apabila anda pernah mendapatkan email yang serupa.

Disini
saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya adalah
Denny Wiraatmaja, yang akrab dipanggil "Denny". Saat ini saya berusia
28 Tahun. Saya adalah seorang karyawan yang bekerja pada suatu
perusahaan swasta di Jakarta. Demikianlah perkenalan dari saya.

Pada
kesempatan ini, saya bermaksud membagi pengalaman yang bermanfaat dan
sekaligus menguntungkan. Barangkali, diantara rekan-rekan sekalian ada
yang sedang membutuhkan dana, atau bahkan ada yang sedang mencari suatu
usaha sampingan. Disini saya ingin memperkenalkan suatu bisnis
INVESTASI, yang cukup menjanjikan dengan modal yang berisiko rendah.

Rekan2 bisa baca cara mendapatkannya disini (silakan klik link berikut) :

http://www.investas ibca.com/ ?id=DENNY

Sebelum
anda menghapus email dari saya ini, tidak ada salahnya bagi anda
mencoba untuk dipahami saja terlebih dahulu sistem/cara kerja program
ini secara keseluruhan di websitenya. Sistemnya tidak rumit, mudah
sekali dipahami. Pastikan rekan² membaca semua materi yang terdapat
pada setiap menu website, sebelum mengambil kesimpulan/komentar apapun.
Karena bisnis ini sangatlah berisiko rendah dan tidak ada ruginya untuk
mencoba. Benar² merupakan suatu tantangan yang memungkinkan kita untuk
mendapatkan modal kembali dalam waktu yang singkat.

Saya yakin
kita semua bisa mendapatkan modal kembali atau bahkan mendapatkan
penghasilan lebih hanya dengan modal Rp. 10.000,-. Intinya adalah kita
harus rajin menyebar luaskan link website replika kita ke teman² kita,
rekan kerja, saudara, ke siapa saja. Baik melalui sarana email, milis,
situs² iklan, maupun forum², dll. Jika anda sudah mendapatkan income
yang lumayan di program ini, anda bisa tunjukkan scan buku tabungan
anda ke teman². Website replika adalah website atas nama kita sendiri
yang didapatkan secara otomatis setelah kita mendaftar dan keanggotaan
kita telah aktif. Website replika saya adalah:

http://www.investas ibca.com/ ?id=DENNY

Pada
Investasi BCA ini, Pembayaran komisi akan di transfer oleh pengelola
setiap tanggal 1 s.d 5 awal bulan berikutnya dengan syarat minimal
komisi adalah Rp. 50.000,-

Asumsi jika dalam 1 bulan hanya ada
20 orang member baru yang bergabung melalui website anda, dan dalam 1
bulan member tersebut juga mendapatkan 20 orang member baru lagi
melalui websitenya terus menerus sampai ke dalaman 4 level, maka selama
4 bulan anda berpeluang mendapatkan hasil seperti pada tabel di bawah
ini :

Bulan
ke
 Sponsor level
 Matrix Jumlah Member Nilai Transfer Total Transfer
1 1 20 20 Rp. 2.000 Rp. 40.000
2 2 20 x 20 400 Rp. 2.000 Rp. 800.000
3 3 20 x 20 x 20 8.000 Rp. 2.000 Rp. 16.000.000
4 4 20 x 20 x 20 x 20 160.000 Rp. 2.000 Rp. 320.000.000
Peluang pendapatan minimal selama 4 bulan :  Rp. 336.840.000

REALITA
: Untuk mencari 20 orang oinvestor baru dengan investasi sebesar Rp.
10.000,- tidak lah merupakan pekerjaan yangh sangat sulit. Asalkan anda
mempunyai tekat dan niat pastilah hal ini bisa tercapai. Dan bisa di
logika dengan akal sehat.

Demikian pemberitahuan dari saya yang
kelak bisa membawa anda menuju kesuksesan. Jadikanlah kebiasaan anda
browsing Internet menjadi sumber penghasilan bagi anda mulai dari
sekarang.

Thx 'n Regards.
Denny
http://www.investas ibca.com/ ?id=DENNY