Dengan suksesnya Free MP3 ( http://huangwelly.110mb.com/freemp3/index.html ),
banyak permintaan akan download gratis video clipnya dari seluruh MP3 yang saya
berikan.

Maka dengan pemilihan yang ketat, saya memilih 6 seri klip dari MP3 yang telah
beredar. Dan setiap seri klip itu mengandung belasan sampai puluhan video klip
pilihan.

1. Sarah Lo Mei Zhen
2. Chuang Xie Zhong
3. Cao Yi Ting
4. Li Mo Shan
5. Xiao Niu Niu
6. Wai Han Wen

Tetapi sekarang ini yang baru siap adalah penyanyi Sarah Lo Mei Zhen si cantik
dari Malaysia yang menyanyikan lagu-lagu kenangan Mandarin yang suaranya banyak
digunakan untuk theme music itu.

Klik saja :

http://huangwelly.zxq.net/freevideo/files/index_sl.html

dan untuk mendownload anda tinggal klik salah satu gambar/image yang mewakili
judul lagu tsb. Atau anda klik kanan dan 'save target as'.....

NB : Untuk 5 penyanyi lainnya sedang proses upload, jadi tidak perlu di-klik
baru jadi 2 halaman yaitu Sarah Lo page 1 dan Sarah Lo page 2

http://huangwelly.zxq.net/freevideo/files/index_sl.html