Reminder from: iklan-indonesia Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/iklan-indonesia/cal

Hanya butuh modal kecil untuk perubahan hidup selamanya..!!
Saturday September 4, 2010
3:00 pm - 4:00 pm
(This event repeats every day.)

Notes:
Nama saya Leonard Siagian. Saya sangat menyukai internet. Dimana di jaman
sekarang ini internet sudah dapat digunakan untuk mencari segala hal, salah
satunya dapat digunakan untuk menambahkan pendapatan. Saat ini saya ingin
memberikan informasi salah satunya adalah program yang terbukti AMPUH dapat
memberikan penghasilan tambahan kepada anda, nama programnya bisnis 5M.
Pada awalnya saya sedikit ’skeptis’ ketika ingin berbagi informasi tentang
program ini kepada anda (sangat dimengerti, pada situasi seperti sekarang ini
banyak sekali orang yang curiga dan takut ditipu sehingga cenderung ‘apriori’
dan ‘hati-hati / waspada’, apalagi harus berhubungan dengan dunia Internet yang
masih sedikit orang menyentuh). Setelah saya menjalani bisnis ini selama 2
bulan, akhirnya bisnis ini memberikan penghasilan yg nyata sebanyak 3 kali
lipat dari investasi awal. Lumayanlah untuk penghasilan tambahan.
Untuk info lengkap silakan baca disini
http://www.bisnis5milyar.com/?id=lsiagian. Tolong jangan reply email saya
sebelum anda baca secara keseluruhan materi yg ada di website diatas. Sistemnya
sederhana, mudah dimengerti, bekerja secara otomatis dan logis  Peluang bisnis
ini tidak memiliki unsur penipuan. Semua berjalan dengan transparan. Alangkah
lebih baiknya kita mengeluarkan uang untuk sesuatu yg bermanfaat bagi hidup
kita, daripada mengeluarkan uang untuk seuatu yg tidak menghasilkan.

http://www.bisnis5milyar.com/?id=lsiagian

All Rights Reserved
 Copyright © 2010
 Yahoo! Inc.