Hai kawan2...

Selamat jumpa lagi...

Berbagai bisnis online kita geluti dengan harapan 'retire better'

Para marketing manager menyatakan, 'jangan taruh semua telur di satu keranjang'

Saya perkenalkan keranjang ke-6 saya ke kawan2 :
http://www.onlineearningcenter.com/members/surf4dollar

Saya mengajak kawan2 begabung di bisnis ini, karena dia unik, lain dari yang
lain, antara lain :

A. Bagi yang nggak suka / nggak bisa cari downline tapi mau kerja.
-dapat $ dengan kerjanya klik website saja.
-dapat $ dengan melakukan survey, beri opinion dan  isi form/ jawab pertanyaan.
-dapat $ dengan evaluasi product.

B.Bagi yang jago prospecting/ suka networking.
-mengembangkan jaringan dengan power matrix, dengan system binair dan spillover.

C. bagi yang suka dua2nya.

D. Keanggotaan berbagai macam mau yang Free, ada ( untuk A) , yang bayar,
silahkan ( untuk B dan C ), mulai 1-star s/d 5-star, relatif murah dan tahunan.

E. Selanjutnya buka link:
http://www.onlineearningcenter.com/members/surf4dollar , dollarnya bertaburan
didepan mata, tinggal kerja saja.

Sukses untuk kita.