Wow..sampai saat ini saya sudah mendapat 2,5 juta  dalam 1 bulan keanggotaan
saya..
selanjutnya entah berapa lagi ..makin banyak kayaknya..

member yang terdaftar saat ini..

TOTAL MEMBER SAAT INI
2991
JUMLAH MEMBER BERGABUNG KEMARIN,HARI KAMIS-JUM\'AT (1 - 2JUNI 2006)
50

Gimana caranya? Karena masuk anggota
http://tinyurl.com/f4ncs
dan saya cepat-cepat mengupgrade keanggotaan saya menjadi paid member

Ya Benar,KUNCINYA SAYA HARUS CEPAT-CEPAT MASUK...

Dynamic Royalty merupakan program royalti bulanan yang diberikan kepada setiap
member E-Cybernet Global (ECG) dalam bentuk uang. Setiap member yang sudah
bergabung disebut sebagai resesi, yang berarti orang yang berhak menerima uang
royalti bulanan berturut-turut setiap bulan, sejak 1 bulan keanggotaannya
sampai dengan ia memperoleh Rp.10.000.000,- pada bulan tertentu yang ia berhak
dapatkan tanpa harus melakukan pekerjaan apapun.
Begitu Anda bergabung menjadi member ECG maka Anda berhak atas uang royalti
bulanan yang besarnya ditentukan berdasarkan omset royalti perusahaan bulanan
(ORPB). Ini berarti, sama seperti Anda adalah pemegang saham di perusahaan kami
dan Anda berhak atas keuntungan yang diperoleh perusahaan setiap bulannya.
Jadi, setiap orang yang telah bergabung menjadi member ECG akan memperoleh uang
subsidi bulanan yang besarnya ditentukan berdasarkan omset royalti perusahaan
pada bulan itu.
Sebagai member ECG, maka Anda akan kami pensiunkan di usia muda dalam waktu 5
tahun sejak bergabungnya Anda menjadi member kami dengan penghasilan Rp. 1
milyar per tahun atau kami sebut PENSIUN MUDA PENSIUN KAYA. Dan hebatnya untuk
mewujudkan itu semua, Anda tidak perlu bekerja. Cukup menunggu 5 tahun dan
berdo\'a agar perusahaan diberikan kelancaran untuk mewujudkan cita-cita diatas
maka dipastikan Anda akan menjadi milyuner 5 tahun mendatang.
AYO UPDATE MEMBER ANDA MENJADI PAID MEMBER ..BIAR ANDA MERASAKAN KELELUASAN
FINANSIAL ANDA ..
http://tinyurl.com/f4ncs
Anda akan sukses..!
Salam

Ade mulyadi

I'am a rich man in a rich program
http://www.how-make-money.com

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/IYOolB/TM