Halo [EMAIL PROTECTED]
Perkenalkan nama saya Ahmad Zayadi dari Jakarta...
Di sini saya ingin mengajak anda untuk mengejar target 130000 USD setiap 6
bulan terus menerus!
Bagaimana teman? Anda tertarik? Apakah anda mau bersama saya
melakukannya?dengan 5 member spill over
Jika anda mau, Silahkan baca sebentar saja penjelasan saya tentang Strategi
Sukses yang sudah disiapkan dengan baik untuk membantu kita mendapatkan TARGET
ini.
Bisnis yang akan kita jalankan di sini adalah bisnis e-gold dari
http://abangjay.millionpal.com Baru launching 29 April 2006 kemaren, jadi
kesempatan kita untuk membina jaringan masih sangat besar.
Apalagi bisnis ini berskala international, kita bisa mendapatkan keuntungan
dari mana saja di seluruh dunia.

Contoh :
Anda mengajak 2 rekan anda bergabung, anda dapat komisi $20 langsung di e-gold
anda :
Direct Referral bonus : 2 x $5 = $10
Level Bonus :   2 x $0.5 = $1
Direct Pairing Bonus :  1 x $9 = $9
Total : $20 USD masuk langsung ke e-gold anda!

Akan Launching club yg akan mensupport web ini di
http://www.millionpalclub.com/?id=abangjay

Ambil kesempatan sekarang sebelum Support systemnya launching .
Gabung segera di :

http://abangjay.millionpal.com
dan
http://www.millionpalclub.com/?id=abangjay  < sbg club anda bila gabung di
millionpal.com>

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/IYOolB/TM