Bacalah artikel khusus ini sebelum anda bergabung atau membeli produk
“Kaya dengan Instan”

Penulis:Agung Sentosa (pakar internet)

Bukankah sangat menyenangkan mendapatkan setumpuk uang dengan cepat,dengan
bekerja dirumah menggunakan piyama tidur anda?Tentu saja menyenangkan.Saya
tentu saja tertarik untuk mendapatkan uang langsung kerekening saya,dengan
hanya bekerja beberapa jam dari rumah,sehingga saya memiliki banyak waktu
dengan anak-anak saya dan istri saya,tanpa atasan yang selalu mengawasi di
belakang saya.

Investasi real estate,menjual dengan iklan baris,investasi bursa saham,internet
affiliate marketing,atau yang lainnya,kita semua telah melihat bahwa ada orang
yang mengklaim bahwa dia telah berhasil mendapatkan uang yang berlimpah,DAN
bagaimana mereka bisa menunjukan cara yang sama kepada anda.Saya dapat
mengestimasikan bahwa 99% dari orang-orang ini adalah penipu.Anda mungkin akan
terbujuk oleh rayuan-rayuan ini,menjual kepada anda program “Cara Kaya Dengan
Instan”.Saya juga,saya telah membeli program-program seperti ini lagi lagi dan
lagi,bahkan walaupun saya secara sadar telah merasa tertipu dan
kecewa.Akhirnya,setelah berbagai kekecewaan,saya MUAK.Saya memutuskan untuk
menyelidiki apakah benar-benar ada program “Cara Kaya Dengan Instan” yang
sesungguhnya dan bertanggung jawab.

Saya secara langsung menghubungi situs-situs “Cara Kaya Dengan Instan” yang
dapat saya temukan.Berargumentasi sebagai seorang investor saya berhasil
meyakinkan mereka bahwa saya tertarik untuk membeli seluruh website dan bisnis
mereka tersebut.Dengan cara ini,setelah mereka tertarik,mereka memberikan akses
gratis ke member area situs mereka untuk memperlihatkan apa yang akan saya
“beli”.Saya amat sangat terkejut dengan 99% dari yang saya temukan.Kebanyakan
pemilik situs tersebut lebih banyak membual dan melebih-lebihkan produk yang
menurut saya sampah.Saya berulang kali menemukan:

•       Informasi yang ketinggalan jaman
•       Link yang tidak bekerja
•       Link yang berhubungan dengan situs lain yang meminta uang lagi
•       Tidak ada Customer Support untuk meminta penjelasan
•       Tidak ada email support

Saya langsung tersadar bahwa program-program “Cepat Kaya Dengan Instan” ini
hanyalah sampah yang tidak berguna.Dan pemilik situs tersebut tahu akan hal
ini,walaupun begitu mereka tetap tertawa dengan riang setiap kali mengecek
saldo bank mereka!Tanpa tahu harus berkata pa,saya tidak merespon ketika mereka
menanyakan apakah saya masih tertarik untuk membeli website mereka.Secara
mengejutkan,setelah berkali-kali melakukan penyelidikan,saya dapat menemukan
program-program yang bertanggung jawab dan benar-benar asli.

Pemiliknya adalah seseorang seperti anda dan saya yang menemukan cara untuk
mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah melalui internet.Area khusu member
mereka amat mengesankan,dengan informasi berguna tentang bagaimana menghasilkan
1-2 juta rupiah per hari melalui internet dengan sedikit kerja.Saya bahkan
melakukan chating dengan beberapa membernya di beberapa forum online,dan mereka
membenarkan bahwa mereka telah mendapatkan penghasilan tambahan melalui situs
tersebut.Seperti menemukan jarum ditumpukan jerami.Tapi sekali lagi ini hanya
pendapat pribadi saya.Anda dapat mengunjungi situs yang saya temukan
tersebut.Silahkan lihat, dan tentukan sendiri pendapat anda.

Mereka mengenakan minimal fee untuk dapat mengakses program mereka,yang
diperuntukan untuk membayar staff mereka,tentunya suatu situs yang tidak
menjual sampah dan bertanggung jawab saja yang memiliki staff yang siap
membantu anda untuk memulai bisnis anda.Oh ya..Apabila anda tertarik untuk
bergabung dengan situs ini,saya menyarankan untuk begabung secepat
mungkin,karena saya memperoleh keterangan dari pemilik situs tersebut bahwa
mereka telah kewalahan menangani member baru mereka yang membludak dan mereka
akan menutup pemesanan dua hari dari sekarang.(jangan bilang anda mendengarnya
dari saya!)Mereka tidak memiliki banyak staff untuk mengakomodir banyak
orang,dan mereka mengutamakan pelayanan yang maksimum secara personal.

Akhirnya,penelusuran saya untuk mengusut situs-situs “Cara Kaya Dengan Instan”
telah berakhir.Saya harus mengatakan bahwa saya amat kecewa dengan kebanyakan
yang saya temukan,dan saya sangat menganjurkan kepada anda jangan mengambil
resiko untuk bergabung dengan program lain selain program yang saya lampirkan
dibawah ini!Apapun yang anda lakukan,Saya berharap anda mendapatkan kehidupan
yang sehat dan sukses di tahun-tahun mendatang.

Semoga Sukses

Tertanda,
Agung Sentosa

Ini adalah program yang saya lampirkan
http://barang-gratis.coz.in

-~----------- The Greatest eMail Marketing Online ------------~-
FREE Online Mailing List Email Sender
http://mail.rahasiaupline.com

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/WktRrD/lOaOAA/yQLSAA/IYOolB/TM

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: