Hallo,

Melalui email ini saya ingin menawarkan peluang investasi di
http://www.global-car.com//index.php?refid=30279

Perusahaan bergerak di bidang jual beli dan renovasi mobil sejak tahun 2000.
Legal company. 24 hours phone and email support. Saya sudah berinvestasi di
sini untuk 2 periode dan sampai sekarang ini pembayaran profit per hari sangat
lancar (max 24 jam setelah withdrawal request). Makanya saya ingin
merekomendasikannya kepada anda.

Bunga per hari 4%
Minimum investment $10
Period 70 days (Principal Return)
Penarikan profit dapat dilakukan setiap saat
http://www.global-car.com//index.php?refid=30279

Ada 2 pilihan : compounding dan non compounding
Non compounding : total returns 3 X modal = 300 %
Compounding : total returns sktr 7,1 X modal

Jika anda ada pertanyaan, silahkan hubungi saya via email.

Robert

http://www.global-car.com//index.php?refid=30279

LIHAT BUKTI INVESTASI SAYA
Summary info
Last login ip:  209.200.145.35
Amount Earned from Investments:  $136.43
Total Approved Withdrawals:  $128.2
Total Amt Available:  $0.00
Total Reinvestment Amount:  $4.97

-~----------- The Greatest eMail Marketing Online ------------~-