Salam Sukses, Sahabat!
Saya akan menjadi downline anda bila anda bisa menunjukan program bisnis yang lebih murah dan lebih menguntungkan dari bisnis ini.
http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3169722
Disini kita cukup punya modal $ 0,36 (Rp.3.500,-) dalam egold yang akan didistribusikan kepada 6 orang upline anda. Dengan sistem forced matrix 6 x 6, potensi penghasilan mencapai $ 3.359,16 (sekitar 30 jutaan)
Rp. 3.500,- jadi Rp. 30 juta lebih. Kemahalan ???
http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3169722
Dengan dukungan sistem spillover kita bisa mendapatkan downline
dalam waktu singkat tanpa melakukan promosi hasil limpahan dari
upline kita. Kalau melakukan promosi tentunya lebih baik, karena
mempercepat lengkapnya matrix kita.
Sebagai member kita bisa mendownload puluhan ebook dan software
bisnis penunjang bisnis kita yang di situs aslinya berharga puluhan
juta rupiah. Beberapa diantaranya dengan hak jual kembali yang
berarti berapapun anda menjualnya, 100% keuntungan milik anda
sendiri.
Mau lihat apa saja yang bisa kita download di member area?
1. Webmastertools. Zip
2. Build.Zip
3. Auction.zip
4. Amt.Zip
5. Aas1.zip
6. Ebay.Zip
7. 21Secrets.zip
8. 101Secrets.zip
9. Adsense101.Zip
10. Advanced Submitter.zip
11. Auction.zip
12. CashFlow.Zip
13. CashMachines. zip
14. Ebay2001.Zip
15. EbayExtreme. zip
16. Gurupac.zip
17. Hitnet.zip
18. Killersite.zip
19. Kiss.Zip
20. 7Secrets.zip
Pada bonus software nomor satu (Webmastertools) ada sekitar 20 - 30 tool webmaster, seperti popup generator, color picker, countdown timer, dll. Jadi totalnya sekitar 40-50 tool. Anda bisa mengkormersilkan tool-tool tersebut dan penghasilannya 100% milik anda........
Masih kemahalan ???
Buka situsnya segera dan pelajari sistemnya... ingat semuanya cuma Rp. 3.500,-...
http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3169722
Kalau ada MLM yang lebih murah kasih tahu saya, saya jadi downline
anda.

Sukses Selalu,
WELLY
http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3169722

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3169722
Dapatkan penghasilan hingga Rp. 27.191.350.000,- kunjungi 27Milyar
Promosikan bisnis Anda pada lebih dari 250.000 calon pelanggan potensial Anda dengan hanya 1 kali klik. Layanan ini 100% gratis untuk Anda. Kunjungi Promosi Efisien

Arizona regional mls Regional truck driving jobs Regional truck driving jobs
Home page Regional gift basket

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke