Salam sukses rekans milis Iklan Mini,

dulu sebelum saya mengenal Bisnis ini. saya kira yg namanya sukses itu
memerlukan modal yg sangat besar untuk mendapatkan satu bisnis  yang bener2
mempunyai prospek yang baik.
tapi setelah saya mengenal bisnis ini saya baru tau ada 1 cara untuk mudah
menjadi sukses dengan cara yang cukup mudah..

Anda ingin memiliki mobil yang bisa makan daging? (" note : Jaguar..")
Bosen dengan kendaraan yg makan dedek kan? ("note : motor bebek")

yah jawabannya ada disini :www.geocities.com/dragoonandy

coba cek dan miliki bisnis yang mudah yang anda sendiri tidak perlu repot-repot
mencari bisnis lain tapi biarkan bisnis org lain yang menjadi bisnis anda..

penasaran? ingin tau seperti apa? baca saja di link tersebut..
jika anda ingin tau lebih lanjut anda bisa hub saya. di [EMAIL PROTECTED]

Seorang pemenang bukanlah orang yg tidak pernah gagal tapi adalah orang yg
tidak pernah berhenti mencoba sampai dia menang, dan seorang pemenang adalah
seorang yg berani untuk mencoba suatu hal yang baru.

Jika anda adalah seorang pemenang maka saya mengundang anda bergabung, dan kita
bergerak bersama2 mencapai kesuksesan

Salam sejahtera.
Andy.

-~----------- The Greatest eMail Marketing Online ------------~-