[Bapak/Ibu/Sdr-i] Yang saya hormati...

"Lowongan berkarir sbg "IM" bersalary min [4juta] per week !!!

Sebelumnya saya mohon maaf,
email dari saya ini bukanlah SPAM, mengingat
nama email Bapak/Ibu/sdr-i ada dalam database saya.
Yang saya peroleh dari kegiatan publikasi dari Bapak/Ibu/Sdr-i
pada berbagai media..

Siapapun Bapak/Ibu/Sdr-i, apapun pekerjaannya
tentu kita punya kesamaan tujuan yaitu :
|===============================|
| MENCARI TAMBAHAN PENGHASILAN  |
|===============================|
tambahan ini bertujuan untuk memperbaki
PUNDI KUANGAN PRIBADI sehingga saya sebut
"SOLUSI KEUANGAN PRIBADI"

Kalaupun Anda sudah mempunyai pekerjaan tetap
alangkah baiknya PUNDI keuangan ditingkatkan lagi...

Sedangkan bagi yang pusing dengan pekerjaan...
solusi ini akan menjadi alternatif, dimana
anda berhak untuk memutuskan !!!

karena menurut saya "KEPUTUSAN" adalah terpenting
dalam bisnis, hidup ini.dan ini yang sering
membedakan orang yang "sukses" dengan orang "kere"

dan kali ini saya membagi dengan anda untuk :
::BAGAIMANA BELAJAR MEMUTUSKAN Dan Memilih Bisnis::

:::::Memperkenalkan Seri Keuangan Pribadi:::::

SOHO [small office home business]
ciptakan "Kantor Mungil" Untuk bisnis di Rumah Anda

Kesempatan untuk berbinis dan berkarir sebagai IM dengan
====================================
PENGHASILAN MINIMAL 4 JUTA PERMINGGU
====================================

semua informasi penting ini 100 persen terbukti klik saja !!!
http://okacerdas.uni.cc                [untuk materi online]
http://geocities.com/eciken/soho_oke.pdf    [untuk soft copy    ]

Saya sudah 1 tahun di bisnis ini dan setahun yang lalu
saya memutuskan untuk memiliki SOHO....
Hasilnya keuangan pribadi saya dapat terus ditingkatkan

karena ini terbukti, maka sekarang  giliran anda untuk Memutuskan
sekian terima kasih

salam,
OKA

-~----------- The Greatest eMail Marketing Online ------------~-