yth :rekan bisnis yang berbahagia.

berikut ini saya menawarkan kepada anda solusi bisnis baru yaitu
BISNIS METODE POS 2007.
http://www.netbisnis.info
produk ini baru dirintis pada bulan january 2007.
anda masih banyak mempunyai peluang melakukan bisnis tersebut.
bisnis ini saya rancang bagi anda yang ingin mempunya hasil tambahan
tanpa harus mengganggu aktifitas anda sehari- hari.
cukup 30menit sehari, dan fleksibel, kapanpun dan dimanapun anda bisa
melakukannya.
bisnis ini adalah resami dan legal.
dan anda berhak menjual kembali produk saya ini, dan 100% akan
menjadi royalti anda sendiri.
anda akan mempunya produk bisnis anda sendiri, dan 100% keuntungan
kepada anda sendiri.
saya mencantumkan data- data saya lengkap di sini agar anda merasa
aman dan menaruh kepercayaan kepada saya sepenuhnya untuk memulai
bisnis tersebut.
( hati-hati pada penawaran bisnis yang tidak jelas data- data pemilik
web tersebut.)
dengan metode ini anda bisa mendapatkan penghasilan 1jt lebih
perbulannya ...
dijamin 100% garansi...

ingat..hanya dengan modal yang sangat kecil anda bisa mempunya produk
dan bisnis sendiri.

untuk itu, segera bergabunglah dengan kami,
dan rasakan hasil dari bisnis yang luar biasa ini .
hanya disini :
http://www.netbisnis.info

hormat saya,
jayus fatono.
manager of netbisnis.info
http://www.netbisnis.info
mail: [EMAIL PROTECTED]
phone: 085643338328
jl. parangtritis km12,  bantul yogyakarta.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: