Rekan Netter,
Belakangan ini sangat banyak ditemukan situs-situs yang sengaja
melakukan scam atau penipuan dan bertujuan untuk mengeruk keuntungan
di internet dengan memanfaatkan para korbannya, dengan iming-iming
yang sangat menggiurkan. Oleh karena itu saya sangat menyayangkan
dengan semakin maraknya Program Scam yang merebak sangat banyak dan
tidak bertanggung jawab saat ini.
Mungkin anda pernah tidak sadar mengikuti program-program yang
sebenarnya scam, tetapi karena dipoles sebagus mungkin ,sehingga
membuat penampilan situs ini sangat menarik untuk anda ikuti. Sebagai
contoh,Anda sering melihat atau mengikuti program seperti PTR, PTC,
AutoSurf, Randomizer, HYIP, BetonMarket, PaidForSurfing, atau yang
lainnya.80% dari mereka adalah SCAM, itu menurut survey saya. Mereka
hanya memanfaatkan para korbannya untuk menghasilkan uang. Jadi dengan
kata lain, Anda adalah korban penipuan dari situs-situs mereka.
Internet adalah sarana paling mudah bagi para "Maling internet" untuk
melakukan aksi kejahatannya, karena data pribadi bisa disamarkan,atau
bahkan dihilangkan. Jika anda pernah, atau sedang terincar oleh
program scam, harap berhati-hati dengan menjaga uang anda. Bagi anda
yang pernah terkena SCAM atau kecurian e-gold, saya punya solusi buat
Anda untuk membalas semua kerugian Anda, hanya dengan memanfaatkan
Script Sedot E-gold, silahkan klik :

http://www.dollarku.com

Saya sudah menciptakan sebuah script untuk Kuras E-gold secara
otomatis yang siap anda gunakan untuk menguras e-gold guna
mengembalikan semua kerugian anda selama ini . Dengan script ini anda
bisa menghasilkan uang dengan cara unik dan otomatis setiap hari,
Egold anda akan dibanjiri kurang lebih $10- $50 setiap harinya (tidak
banyak tetapi continue dan sangat otomatis).

Untuk memiliki Scrip E-gold silahkan klik :

http://www.dollarku.com

Dengan memiliki Script Sedot E-Gold, kerugian anda akibat SCAM akan
segera teratasi

Terima kasih

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional