Jika Anda masih belum puas dengan apa yang sudah dicapai sampai saat ini, atau
Anda masih berminat meningkatkan kualitas financial dan menambah wawasan bisnis
baru,... Silahkan Anda klik link ini:

http://www.sunflowersptr.com/pages/index.php?refid=investment

TEMUKAN PILIHAN BERBISNIS INTERNET yang terbaik dan sesuai dengan keinginan
Anda.

Rekan...
Saya pikir, tidak ada salahnya bila anda mencoba. Siapa tahu ada salah satu di
antaranya, ' Peluang Bisnis Baru ' yang menarik hati Anda.

Sampai jumpa dan... Sukses Selalu Menyertai Anda !

Best Regards,

SEBELUM ANDA HAPUS E-MAIL INI MOHON LUANGKAN WAKTU 5 MENIT SAJA UNTUK
MEMBACANYA !
ADA SATU KALIMAT : "MEMBUAT SENANG ORANG LAIN TERSENYUM
LEBIH BAIK DARI PADA MEMBERI SENYUM KEPADA ORANG ITU"

Anda boleh berfikir ini penipuan atau money game atau spam.
toch anda tidak rugi SEPESERPUN dari dompet anda. kalau ini penipuan, atau
sejenisnya, anda hanya rugi waktu yang sebenernya dapat anda luangkan sambil
browsing atau sekedar checkmail di warnet. Hidup sudah susah, jangan ditambah
susah dengan mikir yang susah - susah. Saat inipun saya sedang mencobanya.
hanya beberapa menit meluangkan waktu di depan komputer, itupun saya kerjakan
sambil checkmail rutin saja. Ketimbang saya browsing yang enggak-enggak. .

TIPS MEMPEROLEH UANG GRATIS US$ 100,000 ATAU Rp 950.000.000,- BUAT PELAJAR,
BURUH, KARYAWAN, PENGANGGURAN DLL.

Anda harus memiliki E-Gold terlebih dahulu, E-Gold adalah mata uang elektronik
yang terdaftar
resmi dan bisa diterima di seluruh dunia lebih besar dan bisa ditukar dalam
bentuk mata uang apapun,
termasuk Rupiah, Dollar, Euro dll.

Cara membuat E-Gold Gratis
http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=4898465
1.   Klik Create an account > I Agree
2.   Account Name: isikan dengan NAMA lengkap sesuai KTP/KARTU PELAJAR
3.   Description, Additional Description : Kosongkan saja
4.   User Name: isikan dengan NAMA lengkap sesuai KTP/KARTU PELAJAR
6.   Alternate Passphrase atau password gabungan huruf dan angka, cara
membuatPassphrase
      yang benar :
12345bikinegold atau jakarta1234, atau anda pilih password yang anda sukai
dengan mencampur angka dan huruf.
      Ingat catatlah nomor passphrase anda huruf kecil atau besar karena ini
merupakan pin anda
7.   New e-gold Account Passphrase: isi harus sama dengan Alternate Passphrase
tidak beda
8.   New e-gold Account Passphrase again: isi harus sama dengan Alternate
Passphrase tidak
beda

Setelah anda berhasil bikin account di E-Gold, kira-kira 2 menit maka NO. REK.
akan segera dikirimkan ke alamat email anda.
Buka email anda dan catat dengan benar NO. REK. E-Gold yg telah diperoleh.
Ket : Balance = melihat saldo Speed = mentransfer ke e-gold lain
History = Perincian transaksi

SELANJUTNYA! ......
Kita daftar di salah satu WEB channel TV swasta USA, dimana pendapatan TV ini
dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, channel TV
tersebut harus mempunyai
rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat banyak.
Demikian pula dengan SUNFLOWERSPTER, rating tersebut dilihat dari jumlah member
yang bergabung dan aktif  menyebarkan situs itu ke seluruh dunia. Semakin besar
rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para
pemasang iklan.
Jadi kesimpulannya, kita dibayar mahal untuk setiap klik iklan (tetapi ini
untuk ukuran orang indonesia karena perbandingan dolar dan rupiah jauh sekali.
Kalau di Amrik US$100.000 tdk ada artinya, di Indonesia kurang lebih 1 M,
heheheeee). Sebagai contoh, Telkomsel, Indomie, Coca Cola dan perusahaan kelas
dunia lainnya, membayar biaya iklannya ratusan milyar dalam 1 tahun untuk
tayang di TV?!!!
Jadi ini adalah analisa mengapa dengan mudahnya mereka membayar kita hanya
untuk surfing website (menyebarkan iklan)

Sesudah kamu selesai membuat rekening e-gold mu,kemudian ikuti langkah
selanjutnya. ...
1.   Klik LINK dibawah ini atau copy paste aja ke browser kamu
      http://www.sunflowersptr.com/pages/index.php?refid=investment
2..  Klik Menu JOIN > Please enter your Email address to sign-up:
      Masukan E-Mail anda secara lengkap
3.   Klik continue
4.   Segera periksa Inbox Email anda dan cari email yg berjudul 'sunflowersptr.
com signup URL'
bila belum muncul mungkin hanya kesibukan mereka, karena mereka juga menerima
email, dan ingat saja waktu di tempat mereka
tidak sama dengan kita
4.   Klik website yg sudah dikirimkan 'sunflowersptr. com URL'
Maka akan muncul kotak seperti ini :
-     Username         :  Ketik nama alias atau samaran anda (min 6 digit)
-     E-Mail               :  Masukan alamat email anda
-     First Name        :  Ketik nama depan anda (harus sesuai KTP/KARTU
PELAJAR)>
-     Last Name        :  Ketik nama belakang anda (harus sesuai KTP/KARTU
PELAJAR)
-     Address            :  Ketik alamat tinggal anda (harus sesuai KTP/KARTU
PELAJAR)
-     City                  :  Ketik nama kota anda, misalnya Surakarta.
-     State                :  Ketik nama propinsi, misalnya central java.
-     Zip Code           :  Ketik kode pos.
-     Country             :  Ketik nama negara, misalnya Indonesia..
-     Referred by        :  Isi dengan investment

Select categories of interests to you :
      Harap anda centang semua pada kolom email pilih saja site inbox, sehingga
email anda
      tak akan penuh dengan surat baru kategori tersebut sampai dengan terakhir
Select a payment method :
Pilih yg E-Gold Payment account ID : Masukan No.
Rek.E-Gold yang sudah anda buat tadi Password: Masukan
min 6 digit angka (yang gampang anda ingat)
Confirm Password: Masukan lagi 6 digit angka di atas
(password)
Trus Klik Tombol Sign Up
Maka otomatis uang sebesar US$ 2,000 langsung masuk ke account anda di
sunflowerspter. com Untuk mengeceknya, cobalah meng-Klik My Earnings. Untuk
menambah saldo anda setiap waktu, cobalah mengklik Paid to Click, lalu klik
banner-banner iklan-iklan yang ada (Mudah bukan?). Bila suatu saat
banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu, maka banner-banner
itu akan muncul lagi dan kliklah. (SUPER MUDAH!!!)
Selain banner-banner yang ada anda juga akan dikirimi e-mail, di inbox, dan
setiap email itu akan bernilai antara $100-$300
bukalah e-mail itu, maka akan muncul situs baru, dan dari situs itu akan muncul
link baru, biasanya ada di bawah contoh link itu adalah:
http://www.sunflowersptr.com/scripts/runner.php?EA
=200608051320014183
klik lah link ini, maka akan muncul situs baru, dari situs itu pada bagian atas
halaman akan muncul tulisan, setelah tulisan itu berganti misal: Your account
has been credited.
Thank You!

maka anda bisa buka e-mail baru lagi Pada awalnya saya sedikit 'skeptis' ketika
ingin berbagiinformasi tentang situs "sunflowerspter. com" kepada anda...
(sangat dimengerti, pada situasi seperti sekarang ini banyak sekali orang yang
curiga dan takut ditipu sehingga cenderung 'apriori' dan 'hati-hati/waspada',
apalagi harus berhubungan dengan dunia Internet yang masih sedikit orang
menyentuh). IT'S OK!
Katakanlah ini 'penipuan, scam, just a game atau semacamnya', kita toh tidak
akan dirugikan
se-peser-pun kecuali rugi waktu dan ongkos internet yang kalau kita 'smart'
bisa diminimalisir. Anggaplah kerugian itu sebagai 'BIAYA' yang wajar kita
keluarkan untuk menimba pengalaman berselancar (surfing) di dunia maya.
Bukankah untuk menjadi 'lebih pintar' kita juga harus bayar?
Pertanyaannya adalah,"Bagaimana Kalau Semua Itu Benar Adanya?"
Diluar dugaan saya, dalam beberapa hari saja, sudah begitu banyak dollar yang
sudah saya kumpulkan dengan klak klik di sana sini. dalam satu bulan saya bisa
dapat $50,000, bayangkan anda bisa dapat 100,000 hanya dalam 2 bulan saja! jika
anda punya downline yang banyak maka tak perlu lagi 2 bulan tinggal tunggu maka
akan dapat terisi penuh!
satu jam saya bisa dapat kira-kira US$ 2,000. Saya tinggal menunggu dollar yang
saya kumpulkan mencapai US$ 100,000. Luar Biasa!!!. Anda tinggal melakukannya
di tengah-tengah surfing anda di
dunia maya. Tidak ada ruginya kan.

OH YAAA, penghasilan kita di holiday baru dapat di ambil jika kita sudah PAYOUT
(US$ 100,000) tanpa batas waktuselesainya, kalau selesai otomatis uang kita
akan di kirim ke E-Gold kita.

Untuk mencairkan DOLLAR2 E-Gold anda ke mata uang RUPIAH-kita, sebaiknya segera
daftar GRATIS di 'IndoChanger' (semacam MoneyChanger kalau di dunia
konvensional)
dengan meng-KLIK link berikut ini:
http://www.indochanger.com/?ref=investmentt
IndoChanger. com adalah salah satu website layanan JUAL/BELI E-Gold di
Indonesia.
Home Office: Kamfer Utara V No.244, Banyumanik
Semarang 50268, Jawa Tengah, Telp 024-7478580, 024-7499412.
Agar pelayanan yang diberikan nantinya berjalan cepat dan lancar, isi personal
data anda secara lengkap dan benar. Gunakan rekening bank anda yang sudah
online,
misalnya: BCA, MANDIRI, PERMATA, LIPPO, BNI dll.
Pada prinsipnya, proses ini anda bisa lakukan belakangan ketika dollar sudah di
rekening E-gold anda.

Selamat mencoba. Semoga keberuntungan selalu menyertai anda.
Salam

(Kenapa saya bagi ilmu saya ini ? Karena orang luar negri menganggap kita orang
Indonesia minim soal internet. Jadi merupakan kebanggaan  kalau orang Indonesia
banyak juga ikut survey ini. Jangan lupakan saya kalau anda berhasil, OK).

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: